Latest News

Spesifikasi Samsung K Zoom, Kamera 21,7 MP

Ads By Google

Spesifikasi Samsung K Zoom, Kamera 21,7 MP. Samsung K Zoom Hadir di Singapura tepatnya di Red Dot Design Museum, Singapura. Ponsel samsung K zoom adalah ponsel yang sebelumnya disebut dengan nama Samsung S5 ZOOM. Kini Samsung K zoom ini didesain dengan body yang tipis dibandingkan dengan Samsung S4 ZOOM atau pendahulunya. Walau kelihatan bodynya lebih tipis, tetap saja samsung ini memberikan peningkatan dan spesifikasi yang lebih bagus daripada Samsung S4 Zoom sebelumnya.

Spesifikasi Samsung K Zoom
Fitur yang menonjol mendapatkan peningkatan pada Samsung K zoom adalah sensor kameranya yang sudah lebih besar ketimbang sebelumnya. Sementara ketipisan desain tubuhnya yang ramping ini berukuran 137,5 x 70,8 x 16,6mm dan bobot 200 gram. Lebih lanjut spesifikasi dari Ponsel ini adalah mengusung layar 4,8 inci Super AMOLED beresolusi 1280 x 720p, dipersenjatai dengan chipset hexa-core Exynos 5 yang mengombinasikan prosesor quad-core 1,3GHz Cortex-A7 dan dual-core 1,7GHz Cortex-A15.

Spesifikasi Samsung K ZOOM ini semakin hebat dengan menggunakan OS terbaru Android yaitu Kit Kat. Untuk mendukung kinerjanya Samsung juga menyematkan RAM 2GB, dengan media penyimpanan data sebesar 8GB untuk internal, dan ditambah dengan slot microSD, dan dukungan konektivitas WiFi, Bluetooth 4.0 serta NFC. Sebagai sistem operasinya, Galaxy K zoom berjalan pada Android 4.4 KitKat.

Yang mengagukan dari ponsel Samsung K Zoom adalah kamera yang disematkannya yaitu kamera dengan sensor 20,7 megapiksel plus sensor BSI CMOS yang membuat penggunanya mampu mengambil gambar walaupun dalam kegelapan. Kamera belakang Samsung Galaxy K zoom juga support dengan Optical Image Stabilization (OIS), fasilitas ini bisa mengurangi blur saat obyek bergerak dan didukung Xenon Flash yang memiliki cahaya lebih terang dibandingkan LED Flash. Disamping itu, Samsung K ZOOM juga didukung dengan fitur lainnya yaitu Auto Focus, Auto Exposure Separation, Pro Suggest mode dan Selfie Alarm.

Spesifikasi ponsel Samsung K ZOOM semakin canggih dengan kameranya yang berkemampuan 10x optical zoom dan juga bisa digunakan untuk merekam video 1080p pada 60fps. Selain kamera Belakang sebagai primary kamera, samsung juga membekali dengan kamera depan untuk kebutuhan video calling dengan kekuatan dan ketajaman 2 MP.

Menurut Info, bahwa ponsel android canggih bernama Samsung K zoom ini akan hadir dipasaran hingga pada bulan Mei ini. Sementara harga untuk banderol ponsel canggih Kit Kat ini sampai kini belum ada informasi. Kita tunggu saja kapan ponsel ini akan di umumkan secar resmi.

Baca juga harga Samsung Galaxy Note 3

Ads By Google