Latest News

Daftar HP Tercanggih Terbaru 2014

Ads By Google

ponselandroidmurahterbaru - Tahun 2014 sepertinya awal dari zaman teknologi tercanggih ponsel. Ada beberapa daftar hp tercanggih yang kini muncul satu persatu sebagai ponsel luar biasa. Secacara tak sadar bahwa peersaingan ponsel canggih akhir-akhir ini telah membawa kepada era Teknologi tercanggih dengan berbagai spesifikasi dan fitur luar biasa disematkan didalam body ponsel. Katakan saja misalnya ponsel Nokia Lumia 1020 yang mengandalkan kamera dengan kekuatan 41 MP. Begitu beberapa ponsel dengan menggunakan prosesor 8 core.

Dulu mendengar ponsel dual core saja sudah sangat mengejutkan, apalagi mendengar ponsel dengan kekuatan Quad Core, lebih-lebih 8 Core. Ada beberapa ponsel tercanggih tahun 2014 yang terkadang membuat anda tercengang mendengarnya. OK, langsung saja kita lihat ponsel-ponsel tercanggih.

HP Tercanggih Terbaru 2014

1. Samsung Galaxy S5
samsung galaxy 5

Perkembangan dari samsung S4, memang peluncurannya belum dimulai, tetapi pernak pernik tentang spesifikasi ponsel sudah duluan terdengar kepermukaan. Seperti Samsung S5 ini menggunakan layar 4k, Ram 4GB, Prosesor 8 Core, Kamera 20 MP, sensor sidik jari serta produknya berbahan dari apel.

2. Apple iPhone 6
Apple iPhone 6

Apple iPhone 6 juga menjadi kandidat ponsel tercanggih ditahun 2014 ini. Dimana ponsel iPhone 6 ini menggunakan layar 4,8 inch, atau 5.5 inch. Menggunakan prosesor Quad Core dan fasilitras sidik jari. Mungkin ponsel canggih ini pantas menjadi salah satu kompetitor bagi ponsel tercanggih tahun ini lainnya.

3. HTC One 2
HTC One 2

Tak ada yang banyak diketahui tentang ponsel ini, selain layar 5 inch, prosesor snap dragon 800, dan menggunakan Android kitkat sense 6.0, dan full HD.

4. Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2

Ada banyak fitur mengejutkan dari ponsel Sony Xperia ini seperti dikatakan ponsel ini menggunakan layar 5.2 inci resolusi full HD, RAM 3GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.3GHz, menggunakan fitur kamera yang sangat canggih, dimana kameranya mampu menangkap dan merekam video 4k. Bagaimana pendapat anda, sepertinya ini memang ponsel tercanggih kini.

5. Nokia Lumia 929
Nokia lumia 929

Ponsel baru dari Nokia ini menggunakan layar 5.0 inci full HD dengan kamera 20MP PureView, prosesor Quad Core, RAM 3GB hingga koneksi data super cepat 4G LTE. Bagaimana anda berminat, mungkin ini pantas menjadi ponsel tercanggih tahun ini. Atau mungkin ada ponsel lainnya yang lebih cakep dan keren.

6. Huawei Ascend P6s
huawei ascend p6s

Huawei kali bukan sekedar ponsel, karena memang dilengkapi dengan berbagai fitur apik seperti menggunakan prosesor 8 core, dan ponsel Huawei ini mengandalkan ketipisan bodynya yang super tipis.

Inilah beberapa ponsel tercanggih tahun 2014, semoga bisa menambah ilmu pengetahun anda tentang perkembangan ponsel dan HP akhir-akhir ini. Tidak ada salahnya juga kalau anda menyediakan uang dari awal untuk bisa membelinya.

Ads By Google