Latest News

Daftar HP Android Jelly Bean Murah Meriah

Ads By Google

Hp Samsung Android Jelly Bean Murah - Kini ponsel dengan harga murah tidak lagi barang langka, dengan semakin ketatnya persaingan pasar di ranah ponsel maka kini hadir berbagai merk ponsel android dengan berbagai type dan spek. Bahkan kini ponsel murah dengan Android Jelly Bean bukan lagi hal yang sukar untuk didapat.

Jelly bean adalah salah satu bentuk OS android yang kini populer dipasaran. Ini merupakan penerus dari OS android ICS atau Ice CReam Sandwich. Sebenarnya kini ada beberapa bentuk OS yang digunakan oleh ponsel pintar seperti OS android dengan berbagai levelnya, OS blackberry, iOS, Windows OS. Disini kita akan membahas OS android terutama yang menggunakan android Jelly Bean. Jadi disini kita akan melihat yang mana saja ponsel yang masuk dalam kategori OS android jelly bean murah.

HP Android Jelly Bean Murah

1. Samsung Galaxy Star S5282
Samsung Galaxy Star S5282

Ini termasuk ponsel murah tapi tidak murahan, prosesor yang digunakan pada ponsel ini 1 Ghz, camera sekuat 2 Mp, menggunakan layar sentuh 3 inch sangat bagus dan cepat untuk akses data internet. Jaringan GPRS dan edge, yang sangat membanggakan adalah ponsel ini sudah menggunakan dua SIM, dan keduanya GSM. Jadi anda tidak perlu lagi bongkar pasang kartu anda. Harga ponsel Samsung Galaxy Star S5282 ini hanya 799.000 rupiah.

2. Hp Samsung Galaxy Y Neo
Hp Samsung Galaxy Y Neo

Ponsel ini lebih mantap lagi ketimbang galaxy star S5282, pasalnya ponsel Galaxy Neo ini sudah menggunakan koneksi data 3G HSDPA. Sementara prosesor nya sebear 850Mhz. Sementara spesifikasi lainnya hampir sama dengan Samsung Galaxy Star S5282, dimana ponsel ini juga menggunakan layar selebar 3 ich, Wifi, dual SIM, Cameranya dua MP dan dibanderol dengan harga lebih kurang 999.000 rupiah.

3. Samsung Galaxy Young S6310
Samsung Galaxy Young S6310

Ponsel murah selanjutnya yang menggunakan OS android Jelly bean murah adalah galaxy young S6310. Ponsel ini sudah lebih bagus dari samsung sebelumnya, dimana menggunakan prosesor 1 ghz, dengan lebar layar sentuh 3,27 inch, menggunakan kamera 3,15 MP, Ponsel ini lebih cepat untuk menggunakan RAM 768 MB, ponsel ini dijual dengan harga 1.299.000 rupiah.

4. Samsung Galaxy Fame s6810
Samsung Galaxy Fame s6810

Samsung fame ini kelihatannya memang sangat murah, karena sudah menggunakan kamera dengan kekuatan setara samsung Ace, yaitu 5 MP, sementara prosessor sudah menggunakan 1 ghz, lebar layarnya 3.5 inch, menggunakan Ram sebesar 512 MB. Untuk penyimpanan data samsung ini sudah menyediakan memory internal sebesar 4 gb yang jauh lebih besar dibandingkan dengan samsung galaxy Ace. Harga samsung galaxy fame adalah 1.699.000 rupiah. Untuk koneksi sudah dilengkapi dengan HSDPA 3G.

5. Samsung Galaxy infinite
Samsung Galaxy infinite
 Ini adalah ponsel samsung android jelly bean dengan fitur unggulan tetapi tetap menggunakan harga murah. Kalau kita lihat spesifikasi samsung infinite yang begitu bagus, mungkin harganya sudah sangat murah karena ponsel samsung galaxy infinite ini dijual dengan harga 1.999.000 rupiah. Sementara spek samsung ini adalah: prosesor 1,2 ghz, ram 768 mb, layar sentuh berukuran 4 inch, bisa mengunakan dua sIM yaitu GSM dan CDMA, Kamera 3,15 MP, Evdo rev A, GPRS/EDGE, memory internal 4 gb + micro Sd, dan wifi.

Demikianlah daftar ponsel Samsung Galaxy android Jelly Bean harga murah. Melihat spesifikasinya yang besar dan lumayan ponsel-ponsel ini bisa dikatakan murah. Karena diluar daftar ini masih ada ponsel dengan spek yang hampir sama tetapi harganya jauh lebih besar, katakanlah Samsung Ace yang dihargakan dengan harga sekitar 2 jutaan, padahal speknya masih biasa-biasa saja.

Ads By Google