Latest News

Samsung Galaxy S5 Mini Juga Tahan Air

Ads By Google

Samsung Galaxy S5 Mini Juga Tahan Air - Kabar terbaru lagi dari Samsung, dimana ponsel terbaru samsung yang merupakan penerus dari galaxy S5 yaitu Samsung Galaxy S5 Mini juga akan hadir beriringan dengan kakaknya Sasmung S5 yang telah hadir beberapa waktu lalu. Salah satu ketangguhan dan canggihnya ponsel Samsung Galaxy s5 ini adalah mengunakan desain body yang tahan air kalau direndam dalam waktu tidak lebih dari 30 menit. Teknologi ini juga akan disisipkan pada adiknya yaitu Samsung Galaxy S5 Mini yang konon akan hadir pada pertengahan Mai atau juni mendatang.

Menurut kabar sebagaimana yang dilansir dari inilah.com, bahwa samsung Galaxy S5 mini akan menggunakan OS teranyar saat ini yaitu OS Android 4.4 Kit Kat. Disamping itu, spesifikasi lainnya dari galaxy mini yaitu menggunakan layar dengan ukuran 4,5 inci dengan beresolusi 1280 x 720 piksel, Ponsel ini akan dipersenjatai dengan prosesor quad-core Snapdragon 400, dan RAM 1.5GB.

Samsung Galaxy S5 Mini
Sementara berbicara tentang memori yang digunakan Samsung galaxy s5 mini akan menggunakan memori internal dengan kapasitas 16 GB. Untuk urusan jepret dan poto, galaxy s5 mini akan menggunakan kamera utama dengan ketajaman 8 MP, dan juga kamera second atau kedua yang menggunakan sensor dengan ketajaman 2 MP sebagai fitur untuk video call.

Dalam situs Samsung New Zeland, terpapar bahwa Galaxy S5 Mini akan dilindungi dengan ketahana dari air jika direndam tak lebih dari 30 menit. Artinya smartphone ini juga bakal memiliki sertifikasi IP67, mirip dengan pendahulunya, Ponsel Samsung Galaxy S5, demikian lansir inilah.com.

Ads By Google