Latest News

Daftar Handphone Android Murah Terbaik Harga 1 Juta-an

Ads By Google

Handphone Android Murah Terbaik - Ponsel android kini bukan lagi barang langka atau mahal harganya. Semakin berkembangnya zaman membuat ponsel android kini tersedia dengan harga yang murah terjangkau. Kebutuhan kita terhadap Hp android semakin mudah untuk dipenuhi, beragam merk dan tipe Hp android yang hadir dipasaran menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan handphone android.

Handphone Android Murah Terbaik

Hal yang menarik dewasa ini adalah ponsel android dengan fitur dan spesifikasi yang bagus bukan lagi hal aneh atau mahal untuk dibeli. Kini kita bisa membeli handphone android terbaik dengan harga murah dan pas untuk ukuran masyrakat ekonomi menengah kebawah. Contohnya saja Galaxy Young, Xperia Miro, Motorola Defy dan banyak lagi hp android branded lainnya yang disediakan dengan harga murah yaitu harga dibawah 2 jutaan atau hanya sekitar 1 jutaan saja. Berikut kami rangkumkan beberapa merk handphone Android murah terbaik yang bisa anda bungkus di tokok terdekat.

Daftar Handphone Android Murah Terbaik

1. Samsung S5282 Galaxy Star
Dual GSM, Layar 3″, 1 GHz Cortex A5, Android 4.1.2 Jelly Bean.
Harga: RP 849.000
Samsung Galaxy Star yang di banderol dengan harga dibawah 1 juta rupiah ini menawarkan fitur dual GSM dan bentuk yang mungil. Desain yang sleek dan bentuk mungilnya memudahkan anda menyimpannya di mana saja tanpa memakan banyak tempat.

2. Samsung Galaxy Y S5360
Single GSM, Layar 3″, 830 MHz, Android Gingerbread 2.3
Harga: RP 890.900
Samsung Galaxy Y, Android smartphone yang diperuntukkan bagi anda yang masih kewe, anda bisa bergaya dengan ponsel ringan dan keren, kompak dan stylish. Dilengkapi dengan fitur Social Hub, Quickoffice, Wi-Fi dan tampilan antar muka yang menarik, handphone ini lengkap akan fitur yang mendukung mobilitas Anda.

3. Acer Liquid Z110

Dual GSM, Layar 3.5″, 1 GHz MTK 6575M, Android 2.3 Gingerbread.
Harga: RP 999.000
Acer liquid z110 adalah salah satu ponsel yang paling laris di Indonesia, ini hanya dilatarbelakangi oleh bentuknya yang keren, tetapi juga didukung oleh nama besar ACER sebagai produser laptop bagus di Indonesia. Acer liquid bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin mencoba ponsel dengan nama laptop.

4. Samsung Galaxy Chat B5330

Dipersenjatai dengan Tombol QWERTY, Layar 3″, 850 MHz, Android 4.0 ICS.
Harga: RP 1.299.000
Handphone android murah terbaik lainnya adalah Galaxy Chat, Hp keren ini cocok bagi anda yang belum biasa mengetik dengan layar sentuh, samsung galaxy chat ini menawarkan papan keyboard QWERTY sekaligus juga layar sentuh, sehingga ponsel samsung galaxy chat bisa di akses oleh anda yang terbiasa hanya dengan keyboard atau anda yang sudah terbiasa dengan layar sentuh.

5. Samsung Galaxy Young GT-S6310

Single SIM, 3.27″, 1 GHz Cortex A5, Android 4.1 Jelly Bean.
Harga: RP 1.299.000
Ponsel galaxy young didesain dengan gaya untuk gaya anak muda, ini sesuai dengan namanya "young". Samsung Galaxy Young S6310 didesain elegan dengan balutan warna putih yang glossy. Dengan bentuknya yang mungil membuatnya pas di genggaman Anda.

6. Cyrus One TV 3G

Single SIM, Layar 4.3″, 1 GHz Cortex-A8, Android OS 4.0 ICS.
Harga: RP 1.335.000
Bagi anda yang suka dengan TV dan sering menonton TV, anda bisa bergaya dengan Cyrus One TV 3G, yang didesain khsusus untuk menonton TV. Bukan hanya menonton Tv tetapi anda bisa merekam acara dan program TVnya.

7. Sony Xperia E C1505

Single SIM, Layar 3.5″, 1 GHz Cortex-A5, Android 4.0 Ice cream Sandwich.
Harga: RP 1.555.000
Bagi anda yang ingin bergaya dengan sony, mungkin sony Xperia E menjadi pilihan. Dengan harga dinbawah 2 jutaan, ponsel sony ini bisa menjadi hal menawan ditangan anda, apalagi dengan desain yang mirip dengan ponsel Primium mahal.

8. Motorola Defy XT535 – 1 GB

Single SIM, Layar 3.5″, 1 GHz, Android 2.3 Gingerbread.
Harga: RP 1.785.000
Motorola Defy XT535 memiliki keunggulan yang tidak dimiliki ponsel entry level lainnya. Meski memiliki di banderol dengan harga 1 jutaan, tapi ponsel besutan motorola ini punya kemampuan anti air dan debu, sangat menarik! anda mau..! silakan ketoko.

9. Zyrex Onescribe ZA

Dual Core 1 GHz, Layar 5″, Android 4.0.3 ICS.
Harga: RP 1.885.000
Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore merupakan produk smartphone yang berasal dari produsen lokal Indonesia. Handphone ini memiliki prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang telah tertanam dan menawarkan berbagai macam aplikasi, dan menawarkan kinerja yang optimal. Masih belum cukup kah.

10. Sony Xperia Miro ST23i

Layar 3.5″, 800 MHz, Cortex A5, Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Harga: RP 1.900.000
Sony Xperia Miro ST23i, Smartphone ini telah didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekundernya 0.3 megapiksel.

Anda pasti sangat tertarik dengan fitur yang ditawarkan handphone Android murah terbaik dengan harga banderol dibawah 2 juta ini. Semoga senarai dan daftar ponsel android murah ini menjadi pedoman bagi anda yang ingin membeli ponsel Android berkualitas dengan harga terjangkau.

Ads By Google