Latest News

Spesifikasi dan Harga HTC One Mini Terbaru 2014

Ads By Google

Spesifikasi dan Harga HTC One Mini - Ponsel baru Android yang kini masih sangat hangat dibicarakan dipasar smartphone adalah HTC One Mini. Ponsel generasi penerus dari HTC One. Dari namanya saja kita tahu kalau ponsel Mini ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan HTC One. Ukuran layar 4.3 inch membuat HTC ONe Mini nampak lebih menarik dan enak digenggam. Sementara dari body dan desain tubuhnya masih sama dengan ponsel HTC One sebelumnya. Ponsel smart ini didesain dengan elegan, smart dan berkesan premium.

HTC One Mini
Perbandingan HTC One Mini dengan Htc One
Ponsel HTC One Mini adalah ponsel yang berkelas, jadi wajar kalau spesifikasinya juga tinggi. Bahkan ponsel keren ini sudah menggunakan fitur Prosesor Snapdragon 400. Namun menurut amatan admin, ponsel smart dari HTC ini masih kurang dari segi ketahanan baterainya, yaitu hanya 1800 mAh, karena banyak smartphone lainnya yang jauh lebih rendah dari segi spek, namun sudah menggunakan baterai yang lumayan tinggi. Katakan saja Lenovo P780 yang memiliki kekuatan baterai hingga 4000 mAh.

OK, bagi anda yang ingin menetahui lebih lanjut tentang ponsel HTC One Mini, Berikut kami beberkan spesifikasinya serta harganya.

Spesifikasi Ponsel HTC One Mini

  1. Ponsel ini menggunakan Body berbahan metal dengan kualitas tinggi yang berukuran 132 x 63.2 x 9.25 mm dan berat 122 gram.
  2. Dilengkapi dengan layar 4.3 inchi beresolusi HD 720p dengan kerapatan 341 ppi.
  3. Prossesor Dual core 1,4 GHz Qualcomm Snapdragon 400. Anda tidak perlu meragukan lagi bagaimana kinerjanya, tentu saja Qualcomm snapdragon 400 bisa anda handalkan dalam berbagai multi tasking dan kerja anda.
  4. RAM 1 GB. Kerja smartphone HTC One Mini semakin mantap dan lancar dengan di support dengan RAM yang lumayan besar
  5. Sistem Operasi Android dengan fitur HTC Sense.
  6. HTC Boom sound, Mungkin ini tidak pernah anda dapatkan pada smartphone Android lainnya, yaitu dua buah speaker yang diletakkan di sisi depan untuk menguatkan power suara yang langsung mengarah ke anda.
  7. HTC Blink feed, anda dapat mengatur tampilan home screen dengan berbagai macam aplikasi yang tersedia, baik berita, cuaca, ekonomi dll. Atur sendiri sesuai kesukaan anda. Derngan fitur ini membuat ponsel anda nampak lebih menawan dan indah.
  8. Menggunakan kartu sim card jenis micro sim. Ini mungkin sebuah kesulitan bagi pengguna HTC di Indonesia, karena di Indonesia umumnya kartu HP masih menggunakan kartu standar bukan mini SIM. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa memotong kartunya dengan SIM cutter sehingga ukuran SIM anda menjadi Mini.
  9. Jaringan mendukung 2G, 3G, HSPA + up hingga kecepatan 21 Mbps.
  10. Memori internal berkapasitas 16 GB. Dengan ruang penyimpanan hingga 16 GB membuat ponsel ini terasa lega dan menarik, anda tidak perlu takut akan kehabisan space untuk data anda, anda bisa menginstall berbagai Game dan Aplikasi yang anda sukai didalamnya.
  11. Ponsel HTC One Mini juga dipersenjatai dengan GPS dan Kompas digital. Sangat berguna bagi anda yang hobbi menjelajah atau traveling.
  12. Sementara Konektifitas yang tersedia adalah Bluetooth, DLNA, Wifi, slot jack 3.5 mm untuk musik.
  13. Dual kamera 4 MP dan 1.6 MP. Dengan sensor BSI dan LED Flash, mampu merekam video Full HD 1080p dengan fitur HDR video untuk kamera utama, dan untuk kamera depan mampu merekam video HD 720p, mampu merekam video gerak lambat atau slow motion. Tetapi kekuatannya sepertinya masih jauh ketinggalan dengan smartphone yang kini sudah menggunakan kamera 8 MP atau bahkan 20 MP seperti Sony Xperia Z dan kawan-kawannya.
  14. Baterai jenis polimer 1800 mAh.
  15. Waktu bicara untuk 3G hingga 12.37 jam dan waktu siaga untuk 3G hingga 692 jam.
Inilah beberapa spesifikasi dari ponsel HTC One Mini, semoga membantu anda dalam mencari ponsel Android kesukaan anda. Dengan adanya spesifikasi seperti disebutkan di atas anda bisa membandingkan dengan berbagai smartphone lainnya.

Harga Smartphone HTC One Mini

Berbicara harga, ponsel HTC One Mini masih dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp. 5.479.000,-. Bagaimana? apa anda berminat atau tidak. Atau anda bisa juga membaca info lainnya didunia Android, yaitu daftar lenovo terbaik 2014.

Ads By Google