Latest News

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 300, Hp Murah Berkualitas

Ads By Google

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 300 - HTC adalah salah satu vendor smartphone berbasis Android. Sangat banyak ponsel HTC yang dikeluarkan dari pabriknya dengan performa yang canggih dan menawan, sepertinya perusahaan ponsel ini memang mendesain ponsel dengan ukuran kelas premium sehinga ponsel-ponselnya dipasaran laris manis. Yang menjadi perhatian publik adalah, harga yang ditawarkan untuk sebuah ponsel HTC masih murah sekali kalau dibandingkan dengan kualitasnya yang cool dan keren.

Salah satu produk HTC adalah HTC DEsire 300. Ponsel ini memiliki body yang elegan dan nampak premium. Sekilas nampak dari body ponsel HTC desire 300 sama persis dengan HTC One, tetapi ada perbedaanya yaitu HTC desire menyediakan slot usb data. dan fitur ini tidak ada pada HTC one. Untuk lebih jelas tentang HTC Desire 300, berikut kami sajikan spesfikasinya untuk anda.

HTC Desire 300

Spesifikasi HTC Desire 300 Terbaru

  1. HTC Desire 300 menggunakan layar jenis TFT dengan ukuran 4.3 inchi yang beresolusi 480 x 800 pixel. Sementara tingkat kerapatan layarnya adalah 217 ppi.
  2. Berbicara hardware, smartphone ini didukung oleh Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S4 yang mempunyai kecepatan hingga 1 Ghz. plus RAM 512 MB. Dengan RAM yang lumayan besar ini sungguh sangat membantu prosesor dalam mengolah data dan mempercepat akses.
  3. HTC desire 300 menggunakan OS Android 4.1.2 yang biasa disebut Jelly bean.
  4. Fitur HTC Blinkfeed, fitur ini sama dengan fitur yang ada pada HTC One Mini, yaitu bermanfaat untuk memaksimalkan tampilan layar dengan mengisinya dengan berbagai informasi yang anda butuhkan. Anda bisa mengutak atik dan mengemas bentuk rumah seperti kalian.
  5. Soal kamera, ponsel HTC Desire 300 sudah dilengkapi dengan double kamera, yaitu kamera primer yang menggunakan kamera berkekuatan 5 Mp, sementara untuk yang bagian depannya, HTC juga dilengkapi kamera, tetapi masih menggunakan kamera utama.
  6. Memori internal 4 GB dan dukungan Micro SD 16 GB.
  7. Baterai 1653 mAh.
Demikianlah sekilas info dan spesikasi ponsel htc yang keluaran terbaru bulan 4 2014. Sementara itu, berpaa harga yang ditawarkan untuk sebuah HTC Desire 300? Ternyata harganya tegolong murah sekali yaitu Rp. 2.499.000.

Bagaimana, apakah anda tertarik? Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang lagi tergila-gila dengan smartphone HTC, kalau anda tidak suka, silahkan baca yang lainnya tentang daftar lenovo terbaru beserta harganya.

Ads By Google