Latest News

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5-F Terbaru

Ads By Google

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5-F Terbaru. Ini adalah phablet keluaran terbaru dari pabrikan Advan, yang merupakan phablet terbaru tahun 2014 ini. Vandroid S5-F adalah phablet generasi terbaru dari sebelumnya Vandroid S5. Dalam phablet initentu pihak advan telah menyematkan berbagai fitur terbarunya yang lebih menarik daripada fitur phablet sebelumnya. Lantas bagaimana spesifikasi phablet ini tepatnya? Berikut kami rangkum dalam daftarnya.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5-F

Spesifikasi Advan Vandroid S5-F

  1. Dengan ukuran Layarnya 5.7 ich TFT Touch Screen dengan teknologi IPS resolusi HD ( 1280x720), membuat pengguna semakin suka dan nyaman bermain lama-lama dengan phablet ini, terutama untuk hal browsing.
  2. Prossesor cepat nan canggih, yaitu Cortex-A7 QuandCore dengan kecepatan 1.7 Ghz. Kecepatan yang luar biasa untuk sebuah phablet phablet yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah.
  3. Sistem Operasi sudah mendukung Android versi 4.2.1 jelly Bean. Dengan dukungan Android jelly bean 4.2 tentu membuat sisi lain dari phablet ini kelihatan lebih sempurna
  4. Grafis ponsel ini sudah didukung dengan GPU PowerVR SGX 544MP, sehingga tampilan grafis ponsel ini sangat baik dibanding seri sebelumnya. Dengan GPU yang sedimiakina rupa anda sudah bisa bermain banyak game dengan grafik tinggi sekalipun.
  5. Jaringan mampu berjalan di area HSDPA/HSDPU, GPRS, EDGE, Wifi 802.11 b/g/n
  6. Konektifitas Bluetooth, Micro USB
  7. Dual Sim, GSM dan CDMA. Mendukung dual SIM adalah hal baru dari sebuah phablet terbaru. Dimana kebanyakan phablet masih menggunakan model single SIM. Dengan dua SIM anda bisa menggunakan jaringan baik di GSM atau CDMA seperti jaringan Flexi, yang tentu mempunyai berbagai paket internet yang murah.
  8. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 3 MP , tentunya kualitas foto atau video yang dihasilkan ponsel ini sudah sangat baik. Ukuran standar Kamera sekarang yaitu 8 MP, tetapi disematkan Kamera Primer dengan ketajaman hingga 13 MP, benar-benar membuat phablet vandroid S5-f TERASA luar biasa.
  9. Memori internal 4GB, Ram 1 Gb. Memori internalnya mungkin masih tergolong agak kecil, namun dengan dukungan memori hingga 1 GB anda bisa menambahkan kapasitar Memori eksternal hingga 32 dan phablet anda masih bisa bekerja dengan baik.
  10. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh
Demikianlah spesifikasi ringkas tentang phablet terbaru dari perusahaan Advan, yaitu Advan vandroid S5-F. Semoga menjadi berat terbaru bagi anda yang sedang berburu ponsel atau phablet terbaru kesukaan anda. Lantas berapa dihargakan phablet canggih ini? Mari kita lihat dibawah ini

Harga Phablet Advan Vandroid S5-F

Sebagai tambahan infomrasi bahwa ponsel dengan kekuatan kamera 13 MP ini untuk saat ini masih dihargakan dengan harga Rp.1.949.000, sementara untuk ponsel yang second masih langka, dan kalau ada dipasaran-pun harga sekitar 1.700.000 rupiah. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda.

Baca juga: daftar harga terbaru Advan Android terbaru

Ads By Google