Latest News

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Ads By Google

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3. Samsung sebagai produser terbaik smartphone kini kembali mengeluarkan ponsel terbarunya dari kelas Ace. Tentu ponsel ace 3 ini mempunyai berbagai fitur yang jauh lebih mapan ketibang samsung galaxy Ace terdahulu. Katakan saja prosesor dengan kekuatan hanya 800 ghz pada samsung galaxy ace, kini dalam GFalaxy Ace 3 dibenamkan prosesor dual core dengan kekuatan 1 ghz. Begitu juga dengan memorinya yang bertambah beberapa kali lipat, yaitu sekarang menggunakan memori dengan kapasitas 1 GB. Dan masih sangat banyak lagi fitur terbaru dari ponsel Samsung Galaxy Ace. Untuk lebih jelas, mari kita lihat dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru

  1. Design tipis dengan tetap bergaya modis dalam genggaman anda, nyaman waktu digenggam adalah menjadi perhatian dari Samsung ini.
  2. Layar TFT Ukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel. Ukuran layarnya yang lebih besar dari pendahulunya, memberikan kenyamanan kepada anda saat bermain dengan smartphone Android kesukaan anda.
  3. Kamera utama 5 MP dan sekunder kualitas VGA. Sebuah perkembangan, dimana pada Ace 3 sudah dibekali dengan kamera depan, beda dengan samsung Ace yang hanya menggunakan kamera belakang sebesar 5 MP. Sekarang Samsung Galaxy Ace 3 sudah bisa digunakan untuk aktivitas yang berhubungan dengan video call.
  4. Perekam video kualitas HD 720p @ 30 fps.
  5. Radio FM , MP3 Player
  6. Memori internal 4 GB, ada juga slot memori eksternal hingga 64 GB. Dengan kapasitas hingga 4 GB bisa menampung banyak data anda, dan menginstall banyak aplikasi didalamnya, bila dibandingkan dengan Galaxy Ace yang hanya terseida memori internal sebesar 182 MB.
  7. Prossesor kecepatan 1 Ghz dan RAM 1 GB plus dukungan Grafis Broadcom VideoCore IV. Kecepatan yang luar biasa untuk sebuah smartphone standars.
  8. Sistem Operasi Android Jelly Bean v 4.2.
  9. Baterai dengan kapasitas 1500 mAh.
  10. Jaringan HSDPA.
  11. Wifi, Bluetooth , USB.
  12. A-GPS.
  13. Waktu bicara up 8 Jam dan Siaga up 370 Jam.
Demikianlah spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 terbaru besutan Samsung. Dengan peningkatan yang tinggi dari segi speknya, nampaknya Samsung mulai berbenah dengan hadirnya berbagai ponsel Android dengan merk-merk terbaru yang hanya dijual dengan harga murah, namun sudah menggunakan spesifikasi canggih dan besar, seperti Oppo, Cross, HTC dan vendor-vendor lain-lain.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru 2014

Ponsel yang berkekuatan 1 Ghz dengan prosesor dual core ini, dijual hanya dengan harga Rp. 2.149.000. Sebuah harga yang kompetitif mengingat harga Samsung Galxy Ace dulunya dijual dengan harga 2.500.000, dengan spesifikasi yang kecil dan rendah sekali.

Ads By Google