Latest News

Galaxy Tab 3 Lite dan Wifi + 3G Terbaru April

Ads By Google

Galaxy Tab 3 Lite dan Wifi + 3G Terbaru bulan April. Kabar terbaru dari ranah ponsel adalah kabar tentang samsung telah meluncurkan tablet terbarunya yaitu Galaxy Tab Lite wifi. Tak henti-henti berbagai prosuk terbaru dari Samsung terus bermunculan. Produk galaxy Tab Lite wifi di produksi oleh Samsung dengan sua varian yaitu Galaxy tab lite wifi only, anda hanya bisa mengakses internet dengan menggunakan fasilitas wifi, dan satu lagi adalah galaxy tab lite wifi + 3G. Tablet ini sudah bisa anda gunakan untuk berinternetan ria baik dengan menggunakan wifi atau dengan menggunakan jaringan 3G.

Galaxy Tab 3 Lite dan Wifi + 3G Terbaru April

Tablet terbaru dari samsung ini dihargakan dengan harga yang sangat murah, yaitu kisaran 2 jutaan. bagi anda yang sudah lama ingin menggenggam tablet, mungkin kini adalah waktunya untuk itu, dengan harga yang pas dengan kantong kalangan ekonomi menengah kebawah membuat anda tidak sulit untuk memiliki tablet terbaru Samsung galaxy lite wifi dan 3G. Walau sebenarnya ada dua varian untuk galaxy lite ini, tapi pada kesempatan ini blog ponselandroidmurahterbaru akan mengulas untuk tablet galaxy lite wifi+3G. Mari kita lihat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite dan Wifi + 3G

1. Mendukung berbagai jaringan seperti 2G (850, 900, 1800, 1900 Mhz) dan 3G (2100, 900 Mhz).

2. Ukuran layarnya 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixel dan tingkat density 170 ppi. layarnya tidak mendukung pen stylus.

3. Sudah menggunakan Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean.

4. Prosesor Dual Core 1.2 Ghz dengan memori (RAM) 1 GB.

5. Tersedia Memori internal 8 GB, sedangkan memori eksternal melalui micro SD up hingga 32 GB.

6. Hanya mempunyai satu kameral, yaitu kamera belakang yang beresolusi 2 MP. kamera ini mampu merekam video berkualitas VGA (640 x 480) 24@ fps.

7. Untuk urusan konekstifitas adalah: port USB 2.0, port universal slot jack music 3.55 mm, Wifi Direct, DLNA, Samsung Kies.

8. Baterai berkemampuan hingga 4000 mAh dengan kemampuan, pakai internet (3G) tahan 7 jam, internet dengan wifi 9 jam, memutar video 8 jam. waktu bicara hingga 20 jam. Baterai menyatu dengan tablet tak bisa dilepas.

9. Bagaimana, apakah spesifikasinya sesuai atau tidak, atau apakah speknya murahan seperti harganya. Silahkan ditimbang-timbang, tetapi bagi anda yang ingin menggunakan tablet branded, harga ini sudah sesuai, Kalau anda ingin yang lebih murah anda bisa lihat

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi + 3G

Bagi sebahagian anda yang sudah tidak sabar lagi untuk mempunyai samsung galaxy tab 3 lite wifi ini, anda mungkin bisa mengocek kantong anda dengan harga Baru - Rp. 2.385.000,-

Bagi yang ingin melihat produk lain dari advan, silakan anda lihat di Advan Vandroid S5-F

Ads By Google