Latest News

3 Ponsel Samsung Android Jelly Bean Murah

Ads By Google

3 Ponsel Samsung Android Jelly Bean Murah - Blog ponsel murah kembali akan mereview beberapa ponsel dengan harga murah dibawah 2 juta. Setidaknya ada 3 ponsel dari perusahaan ternama SAMSUNG yang dijual dengan harga murah, namun ponsel ini telah menggunakan OS terbaru Jelly Bean. Diantara ketiga ponsel murah ini bahkan ada yang harganya dibawah 1 juta, tetapi menggunakan OS jelly bean juga. Woww..! luar biasa. bagi anda yang ingin memiliki ponsel ini anda bisa mencari toko-toko terdekat.

Baca juga: Harga Acer Liquid Z3
Untuk lebih jelas tentang ketiga HP samsung Jelly Bean ini, berikut kami ulas dan kami review satu persatu berdasarkan harga yang paling murah yaitu harga dibawah 1 juta.

3 HP Samsung Android Jelly Bean Murah

1. Samsung Galaxy Star Dual S5282
Ponsel keren ini di banderol dengan harga sekitar 800 ribuan diawal lauchingnya, namuan kini ponsel ini harganya bahkan lebih murah seperti yang dibayangkan, yaitu 799.000 rupiah. Sementara Spesiifikasi ponsel ini yaitu: Menggunakan Dual Sim, menggunakan Prosesor yang kumayan besar yaitu 1 ghz, Kamera depan dengan kekuatan 2 MP, ukuran layar 3 inchi, dan menggunakan koneksi GPRS, EDGE dan Wifi.
Samsung Galaxy Star Dual S5282

2. Samsung Galaxy Young S6310
Ponsel ini adalah ponsel kedua murah diantara 3 macam ponsel murah dari samsung. Ponsel samsung galaxy young ini dijual dengan harga Rp. 1.349.000, namuan kini harga semakin menurun yaitu Rp.1.299.000. Sementara spesifikasinya lebih unggul daripada Samsung Star dual diatas. Galaxy Young ini telah menggunakan kamera yang lebih bagus yaitu 3.15 MP, Prosesor 1 Ghz, sementara untuk SIM hanya menggunakan satu SIM card GSM, Menggunakan layar yang berukuran 3.27 inchies, menggunakan jaringan internet di line 3G dan Wifi.
Samsung Galaxy Young S6310

3. Samsung Galxy Fame S6810
Ini adalah ponsel murah lainnya persembahan Samsung. Diantara ketiga model ponsel ini, ini adalah yang termahal, namun tetap saja masih dalam ukuran sesuai dengan kantong ekonomi menengah kebawah. Walaupun ini yang termahal diantara ketiganya, tetapi harga samsung Fame ini mmasih dibawah 2 juta.

Samsung fame ini dibanderol dengan harga Rp.1.799.000, dengan menggunakan spesifikasi yang lebih uunggul dari yang lain yaitu menggunakan prosesor 1 Ghz, menggunakan 1 SIM dual, dan sudah dilengkapi dengan kamera standar masa kini yaitu 5 MP, Layar sentuh ukuran 3.5 inches, Menggunakan koneksi di Line 3G dan wifi.
Samsung Galxy Fame S6810

Inilah 3 model ponsel samsung yang kini dijual dengan harga dibawah 2 juta, bahkan ada yang harganya dibawah 1 juta. Semoga saja ini bisa menjadi referensi buat anda yang sedang mencari tahu tentang ponsel murah bergengsi dari produk bbranding seperti Samsung.

Ads By Google