Latest News

Harga Evercoss Elevate Y A66A, Hp Murah 13 MP

Ads By Google

Harga Evercoss Elevate Y A66A - Evercoss sebagai perusahaan ponsel lokal memang sepertinya tidak bisa di anggap sebelah mata, kemajuan demi kemajuannya semakin nampak dan dirasakan. Pasalnya, evercoss sudah sangat mengeluarkan ponselnya demi kebutuhan market tanah air. Walaupun ini ponsel tidak branded seperti samsung dan kawan-kawannya, tetap saja evercoss dianggap berkualitas, sehingga ponsel ini banyak laku di tanah air. Salah satu produknya yang berkelas dan mumpuni dipersaingan ponsel pintar adalah Evercoss Elevate Y A66A.

Harga Evercoss Elevate Y A66A

Selain itu, Harga Evercoss Elevate Y A66A juga sangat murah sehingga tidak ada alasan bagi sebagian pengguna smartphone untuk membeli merk seperti Samsung, Sony, LG atau Nokia. Karena kualitasnya lebih kurang sama saja, jadi Harga Evercoss Elevate Y A66A yang sangat murah menjadikan ponsle ini laris manis dipasaran tanah air.

Sebagai ponsel yang di produksi untuk kelas menangah kebawah, Hp Evercoss Elevate Y A66A terbilang sangat murah, anda hanya perlu mengeluarkan biaya dibawah juta, dan anda pasti bisa mengunakan Hp Evercoss Elevate Y A66A dengan kemampuan kameranya hingga 13 MP dan kamera kedua atau depan dengankekuatan 5 MP. Ini sebuah prestasi luar biasa bagi Evercoss, mereka mampu menjual ponsel ini dengan harga murah padahal fiturnya tegolong mewah. Bukan hanya dari segi Kamera saja Evercoss ini unggul tetapi juga, ponsel Android murah evercoss juga dibekali dengan prosesor CPU Quad Core.

Untuk lebih jelas tentang Hp Evercoss Elevate Y A66A, berikut kami sajikan Spesifikasinya lebih detail.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A


Jaringan

Dual Sim GSM-GSM

Dimensi

147 x 73 x 8.9 mm

Layar

HD IPS, Capative touchscreen, 1280 x 720 pixels, 5.0 inches
+ Rhino Screen

Memory

8 GB, up to 32 GB external memory

RAM

1 GB

Konektfitas

3.5G, HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi
Tethering, microUSB v2.0, Bluetooth v3.0

OS

Android OS, v4.2 (Jelly Bean)

CPU

Quad Core 1.3 GHz

GPU

Fitur

GPS, 3D Gravity, WiFi Tethering

Kamera Belakang

13 MP, Autofocus, LED, Video 720p

Kamera Depan

5 MP

Baterai

Li-Polymer 1800 mAh
Bagaimana apakah anda tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan Evercoss. Tentu saja karena harga murahnya dengan segudang fitur menairk disajikan oleh ponsel kola ini. Keunggulan dari spesifikasinya dan besarnya fitur dari ponsel Evercoss Elevate Y A66A tidak membuat ponsel ini dijual denga harga mahal. Kenapa, ini karena perusahaan Evercoss punya misi dalam pengembangan teknologi ponselnya, yaitu ingin memberikan solusi bagi masyarakat agar mereka mampu menggunakan berbagai jenis produk ponsel, sehingga mereka tetap menjual HP Evercoss Elevate Y A66A dengan harga yang merakyat.

Jadi, berapa harga pasti yang ditawarkan Evercoss? Ponsel ini dijual dengan harga Rp 1,700,00,- . Demaikian ulasan kami, semoga membantu. Baca juga harga LG G2 terbaru

Ads By Google