Latest News

Harga Ponsel Nokia Lumia 625, Jaringan 4G

Ads By Google

Harga Ponsel Nokia Lumia 625 - Lumia 625 adalah salah satu produk terbaru dari perusahaan Nokia yang menjadi ponsel cerdas untuk kalangan mid-end. Lumia 625 ini hadir dengan layar yang besar dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain. Ukuran layar yang mencapai hingga 4.7 inch menjadikan smartphone ini sebagai ponsel terlebar dalam kelasnya.

Selain layar yang lebar, Ponsel Nokia Lumia 625 juga dibekali dengan konektivitas jaringan yang luar biasa, yaitu jaringan 4G teranyar saat ini. Dengan dilengkapi dengan 4G ini, ponsel Lumia 625 bisa membuat anda nyaman dan lancar berselancar di Internet, tentu dengan dukungan jaringan 4 G di daerah anda. Sebagaimana ponsel Nokia lainnya, Lumia 625 juga menggunakan OS Windows phone, yaitu windows phone 8 dengan tampilan metro dan terkesan canggih.

Ponsel Nokia Lumia 625

Untuk harga dan spesifikasi tentang Nokia Lumia 625 akan kami beberkan beritanya dibawah ini.

Spek dan Harga Nokia Lumia 625

  1. Nokia Lumia 625 menggunakan layar IPS LCD berukuran 4.7 inchi. Sementara kedalaman warnanya mencapai 16 juta warna, dengan kerapatan hingga 199 ppi. Juga dilengkapi dengan layar anti gores yaitu Corning Gorilla Glass 2.
  2. Lumia 625 menggunakan OS windows phone 8, dengan tampilan layarnya bergaya metro. Lumia ini mendukung berbagai layanan dari microsoft seperti Microsoft Sky Drive hingga penyimpanan 8 GB.
  3. Untuk mendukung kinerjanya, Nokia lumia 625 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core SnapDragon S4 berkecepatan 1.2 Ghz, dengan support RAM 512 MB serta Grafis Andreno 305.
  4. Untuk memanjakan penggunanya Nokia Lumia 625 dilengkapi juga dengan 2 kamera, yaitu 5MP dan VGA. Bagi anda yang mencintai aktivitas record video anda bisa melakukannya hingga Full HD 30 @fps.
  5. Aplikasi Nokia Mix Radio, memungkinkan anda untuk menikmati berbagai musik gratis hingga 18 juta lagu. Luar biasa
  6. Ketersediaan aplikasi Here Maps membantu anda untuk memberikan petunjuk untuk sebuah lokasi tanpa menggunakan jaringan internet, ini sungguh sebuah inovasi terbaru dan canggih.
  7. Long time talk pada 2G hingga 23 jam, sementara talk dengan 3G bisa bertahan hingga 15 jam. Sementara waktu untuk untuk memutar musik mencapai hingga 90 jam dan untuk memutar video bisa bertahan hingga 6,8 jam.
  8. Untuk penyimpanan data anda, Lumia 625 menggunakan memory internal dengan ukuran 8 GB, tetapi anda tidak perlu khawatir karena memori ini bisa ditambah dengan micro SD hingga 64 GB
  9. Kartu SIM berjenis Micro, kalau anda menggunakan kartu standar tentu anda harus memotongnya untuk menjadikannya micro
  10. Konektifitas USB, Bluetooth, Wifi.
  11. Baterai 2000 mAh.
Lumayan bagus spesifikasinya, bahkan ada beberapa fitur yang terbaru dan belum pernah hadir pada ponsel lainnya seperti Here Maps yang bisa digunakan tanpa koneksi internet. Lantas bagaimana dengan harganya, Mari kita baca sedikit lagi

Harga Ponsel Nokia Lumia 625

Bagi anda yang berminat untuk menggenggam ponsel Nokia Lumia 625 ini anda hanya harus mengeluarkan kocek sebesar Rp.2.300.000 rupiah. Anda tertarik?

Ads By Google