Latest News

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way S Terbaru

Ads By Google

ponselandroidmurahterbaru - Oppo Find Way S Terbaru keluaran provider dan pendatang baru di Indonesia sepertinya mulai membuka lapak lebar dan melebarkan pemasarannya setelah sebelumnya ponsel Oppo N1 laris manis dengan berbagai fitur keren yang disematkan didalamnya. Oppo sendiri yakin bahwa mereka bisa bersaing dengan produk-produk berbranded lainnya seperti Sony, Samsung, Blackberry dan lain-lain.

Harga Oppo find way S mungkin menjadi hal yang tertanya-tanya pada anda yang ingin membeli ponsel pintar ini. Berbicara hal harga, ponsel Oppo find way S memang sepertinya agak mahal, ni sepandan dengan fitur yang dibenamkan dalam tubuh ponsel keluaran terbaru ini.

Spesifikasi Oppo Find Way S Terbaru

Salah satu fitur bagus dalam Oppo find way S adalah OS yang digunakan terbilang kelas menengah keatas yaitu Android jelly bean 4.2, ditambah dengan desain body yang indah dan enak digenggam, ponsel ini memiliki dimensi body 152.2 x 76.2 x 9.5 mm/180 grams. Juga ponsel Oppo find way S telah dipersenjatai dengan CPU Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7 dan GPU PowerVR SGX544, dengan fasilitas ini membuat anda tanpa kendala dalam berbagai tasking dan operasi serta aktifitas berat lainnya di ponsel.

Untuk anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki ponsel ini nampaknya harus natri alias bersabar karena Oppo Find Way S sendiri belum resmi dirilis di Indonesia sehingga harganya juga belum jelas seberapa mahal ponsel ini doibanderol untuk market Indonesia. Mungkin ada baiknya bagi anda untuk melihat dulu spesifikasi dari ponsel find way S berikut ini, siapa tahu akan menambah cinta anda untuk Oppo Find Way S atau malah hilang rasa cinta :).

Spesifikasi Oppo Find Way S Terbaru

Body
Ponsel ini menggunakan body berdimensi 152.2 x 76.2 x 9.5 mm, dengan berat atau Weight hanya 180 grams. Oppo find way S memiliki screen IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Size 5.5 inch 720 x 1280 pixels (HD) 267 ppi pixel density, Corning Gorilla Glass 2

Memory
Untuk sebuah kinerja ponsel ini sudah sangat bagus karena dibenamkan memori internal 8 GB, 1GB RAM. Bagi anda yang ingin menyimpan data lebih banyak anda bisa menambah memor Eksternal MicroSD hingga 32GB.

Koneksi data
  • 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • EDGE Ya
  • GPRS Ya
  • WLAN Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct DLNA
  • Bluetooth Ya, v4.0 with A2DP
  • USB/Port Ya, microUSB v2.0
Dengan jatringan 3 G berkecepatan 7.2 mbps membuat anda sangat nyaman untuk berselancar didunia maya, anda tidak perlu takur kehabisan waktu untuk mendownload sebuah film, karena ini hanya akan memakan waktu sedikit saja.

Kamera
Kamnera Oppo Find Way S seperti yang telah kita jelaskan diatas yaitu menggunakan teknologi terbaru yang terbilang unik dan menghasilkan gambar luar biasa, bahkan bisa digunakan untuk mengambil gambar dimalam hari dengan kejernihan yang pasti.

Kameranya adalah 8 MP (3264 x 2448 pixels) LED flash untuk kamera primer, auto focus, geo-tagging, BSI sensor, touch focus, continuous focus. Sementara kamera sekunder atau kamera depan juga mempuyai kualitas luarbiasa yaitu 5 MP. Fitur video record HD (1280 x 720 pixels) membuat aktifitas merekam serasa mudah dengan Oppo.

Fiturnya
  • OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7
  • GPU PowerVR SGX544
  • GPS Ya, with A-GPS
  • Multiple SIM Dual SIM GSM-GSM
  • Li-Po 3000 mAh battery
Menggunakan mesin yang kuat untuk kinerna multi tasking anda. dengan GPU PowerVR SGX544 anda tidak perlu takut untuk menjalankan game besar sekalipun di Android anda. Yang menarik lagi adalah ponsel Oppo Find Way S menggunakan baterai dengan kemampuan luar biasa yaitu 3000 mAh. Membuat anda bisa berbicara atau bermain game seharian lebih.

Demikianlah sekilas tentang harga dan spesifikasi Oppo Find Way S terbaru, semoga membantu anda untuk mengetahui info ponsel terkini dengan harga bagus. Bagi anda yang ingin membelinya harus bersabar hingga pihak Oppo mengumumkan secara resmi launching ponsel ini di Indonesia.

Baca juga Spesifikasi HP Oppo R1

Ads By Google