Latest News

Harga dan Spesifikasi iPad Mini Terbaru 2014

Ads By Google

ponselandroidmurahterbaru - iPad mini akhir-akhir ini menjadi produk yang banyak digemari oleh kebanyaka pengguna gadget. Pasalnya iPad mini tampil dengan ukuran mini tetapi tetap menggunakan berbagai fitur canggih didalamnya. Maka kami sangat tertarik untuk mengulas tentang harga dan spesifikasi iPad Mini terbaru tahun 2014 ini. Walau bentuknya yang kecil (sesuai dengan namanya), tetapi iPad Mini bukanlah gadget yang bisa anda anggap remeh, karena kemampuannya dalam berbagai aktivitas patut diacungi jempol.

Spesifikasi iPad Mini
Harga dan spesifikasi iPad Mini patut dilihat oleh siapa saja yang tertarik dengan produk apel ini. Dengan fisik yang kecil hanya berukuran 7.9 inch, menjadi keunggulan tersendiri buat Ipad Mini, karena fitur dan spesifikasi yang dibenamkan kedalam iPad Mini tergolong anyar dan istimewa. Katakan saja untuk layar misalnya, ipad Mini sudah menggunakan IPS LED-backlit, dengan resolusi 1024×768 piksel, Apple A5 chipset, prosesor ARM Cortex A9 1 GHz dual-core, GPU PowerVR SGX543MP2, RAM 512MB, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disematkan dalam iPad Mini yang berukuran 7.9 inch.

Harga Ipad Mini terbaru terkadang memang masih dianggap mahal untuk kelas menengah kebawah yaitu sekitar 5 jutaan. Tetapi ini tidak menjadi soal bagi anda yang berkantong tebal dan ingin tetap mencicipi iPad Mini buatan Apple ini. Untuk lebih jelas tentang Spesifikasi iPad Mini terbaru 2014 ini, mari ikuti ulasan kami dibawah ini.

Spesifikasi iPad Mini Terbaru Maret 2014

Desain
iPad Mini terbaru dideain dengan menggunakan alumunium, sehinga sangat ringan untuk dibawa-bawa. Beratnya adalah 308 gram untuk iPad Mini wifi, sementara untuk ipad mini wifi + cellular hanya beda tipis saja. Sesuai dengan namanya, iPad Mini didesain dengan ukuran mini atau sangta kecil bila dibandingkan dengan iPad lain pada umumnya.

Screen atau Layar
iPad Mini menggunakan layar IPS LED baklit, mungkin sebuah kekurangan karena iPad Mini tidak lagi menggunakan retina display layaknya produk Apple lainnya. Ini bisa menjadi sebuah kekurangan bagi anda yang ingin menggunakan layar yang apik dan menarik. Sementara ketajaman pixel hanya 162 pixel per ichinya.

Konektifitas
Untuk era 2014 anda tidak perlu meragunakan dengan kinerja konektifitas iPad Mini. iPad Mini sudah menggunakan koneksi seperti yang ada pada iPhone 5 yaitu menggunakan jaringan 4G atau jaringan LTE. Sementara SIMnya mengunakan nano SIM. Selain itu, iPad Mini ini juga dilengkapi dengan koneksi 802.11a/b/g/n WiFi, bbluetooth 4.0 serta USB 2.0 dengan konektor lightning.

Kamera 5 MP
iPad Mini terbaru ini sudah dipasang kamera yang lumayan untuk ukuran sekarang yaitu kamera 5 MP yang tentunya dilengkapi dengan berbagai figtur kamera yang keren seperti backside ilummination, five-element lens dan Hybrid IR filter. Untuk kamera depan mempunyai resolusi 1.2 MP.

Bataerai
Bagi anda yang suka dengan gadget ini, iPad Mini bisa menemani anda berjam-jam bahkan berhari, karena iPad Mini terbaru dipersenjatai dengan baterai yang lumayan besar yaitu baterai Li-Po (16.3 Wh) 4400mAh.

Inilah sedikit spesifikasi dan harga iPad Mini terbaru 2014. Semoga membantu anda yang sedang mencari ipad atau gadget kesukaan anda. Kalau anda suka dengan produk Apple lainnya, silakan lihat di Spesifikasi iPhone 5.

Ads By Google