Latest News

Harga dan Spesifikasi HP Lenovo S890, Ponsel Hebat

Ads By Google

ponselandroidmurahterbaru - Lenovo sebagai vendor laptop yang kini menyambangi pasaran ponsel menghadirkan berbagai ponsel Android keren, salah satunya adalah Lenovo S890. Lantas bagaimana harga dan spesifikasi HP lenovo S890 tersebut? Dalam artikel ini kami akan mengupas dan mereview sedikit tentang ponsel Android yang berjalan pada OS Android 4,1 Jelly Bean ini. Ponsel keren ini sangat menarik minat konsumen Indonesia, disamping desainnya yang elegan juga dilengkapi dengan dual SIM card. Berikut Spesifikasi yang ditawarkan ponsel Android Lenovo S890.

Spesifikasi HP Lenovo S890

Spesifikasi HP Lenovo S890

  • Layar : LCD IPS 5 inch dengan 16 juta warna
  • Berat : 176 gram
  • Memori : 1 GB RAM dengan Penyimpanan Internal 4 GB, MicroSD s/d 32 GB
  • Kamera: 8MP dg fitur autofocus dan LED Flash
  • Prosesor : Dual Core 1,2 GHz MTK 6577T Cortex A9
  • GPU : PowerVR SGX531
  • OS : Android v4.1 Jelly Bean
  • Baterei : 2250 mAh

Review Ponsel Lenovo S890

Hp ini di desain dengan body tipis dan ukuran layar yang lebih besar dari ponsel sebelumnya S880 yaitu 5 inch. Bukan hanya layarnya yang mantap tetapi layar ini pas untuk digenggang. Desainnya terkesan profesional dan ponsel lenovo S890 dibuat dengan tiga warna, yaitu biru, putih dan warna hitam.

Lenovo S890 menggunakan prosesor yang tergolong besar yaitu 1,2 GHz cortex A9. Memang bukan prosesor terkini seperti yang disematkan pada Sony Xperia Z2, tetapi prosesor tersebut sudah sangat mumpuni untuk berbagai aktivitas multitasking. Menggunakan memory internal dengan kapasitas 4 GB dan bisa ditambah dengan external memory sebesar 32 GB. Dengan kapasitas penyimpanan seperti ini anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan berbagai koleksi anda, baik poto maupun video. Bukan hanya itu, tetapi ponsel Lenovo S890 juga dibekali dengan RAM (random Access Memory) berukuran 1 GB.

Lenovo S890 dipersenjatai dengan kamera yang istimewa yaitu 8 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan Fitur Autofocus dan LED Flash, sehingga membuat ponsel ini serasa memotret dengan digital. Anda bisa dengan mengambil poto baik dalam ruangan maupun diluar ruangan. Ponsel Lenovo ini berjalan pada OS Android 4,1 jelly bean, sehingga bisa menampung berbagai fitur unggulan terbaru dari Android. S890 juga menggunakan GPU PowerVR yang membuat game bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Harga HP Lenovo S890 Terbaru

Ponsel yang menggunakan berbagai fitur canggih ini ternyata dijual dengan harga yang dengan ukuran kantong kelas menegah kebawah. Dengan harga 2.500.000 rupiah hingga 2.700.000 rupiah sangat imbang dengan fitur dan kecanggihannya bahkan harga ini masih tergolong murah dibandingkan dengan ponsel yang menawarkan fitur yang lebih kecil sementara harganya tetap sama.

Ads By Google