Latest News

Ponsel Motorola Fire XT530 Kamera 5 MP Murah

Ads By Google

Ponsel Motorola Fire XT530 Kamera 5 MP Murah - Motola adalah perusahaan lain yang kini bergelut dalam pergelokan persaingan smartphone murah dengan OS android. Motorola fire xt530 dikabarkan menggunakan kamera 5 mp dan sudah mendukung jaringan 3g. Ponsel bisa menjadi alternatif lain bagi anda yang berkantong terbatas tetapi ingin bersuka ria dengan smartphone android.

Ponsel motorola fire xt530 menggunakan spesikasi yang tergolong bagus untuk harga yang murah. Prosessor ponsel ini yaitu 800 ghz, dan menggunakan RAM 512 MB. dengan lebar layar 3.5 inch. Harga ponsel XT530 ini adalah satu jutaan. Ponsel motorola xt530 sudah diperkenalkan ke publik pada agustus 2011 dan sudah mulai dipasarkan pada septermber tahun yang sama. Untuk lebih jelas tentang Motorola ini berikut kami lampirkan gambar-gambar ponsel Motorola XT530.

Motorola Fire XT530

Motorola Fire XT530 Kamera 5 MP Murah

Untuk ponsel baru dijual dengan harga 1.200.000, tetapi tergantung juga pada daerah masing-masing. Kapasitar memory internal berkapasitas 150 MB. Ram dengan ukuran 512 Mb dan ROM 512 mb. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa menggunakan memory eternal yang berkapasitas lebih besar yaitu 32 Gb.

Demikian spesifikasi sekilas untuk ponsel Motorola XT530 dan masih banyak lagi spesikasi lainnya. Bagi anda yang ingin mencicipi manisnya android dan berkantong tipis, anda bisa menggunakan ponsel ini dan ini sudah standar ponsel zaman sekarang.

Bagi anda yang ingin melihat-lihat ponsel lainnya, anda bisa membuka halaman ini Ponsel murah sony ericsson Xperia.

Ads By Google