Latest News

Spesifikasi Ponsel Imo Discovery S88 dan Harganya

Ads By Google

Spesifikasi Ponsel Imo Discovery S88 - Imo adalah salah satu perusahaan lokal yang berdiri akhir-akhir ini di Indonesia, semenjak berdirinya Imo S88 sudah banyak memproduksi ponsel, smartphone dan tablet. Salah satu produk yang paling menggemeskan adalah smartphone Android IMO Discovery. Kehadiran ponsel ini ditanah air bisa menambah persaingan ponsel di tanah air.

Ponsel IMO Discovery S88 buatan IMO Mobile Entertaiment adalah salah satu bentuk ponsel pintar yang siap bersaing dengan ponsel-ponsel lainnya dipasaran ponsel Indonesia. Ponsel ini mengusung os ICS dan menggunakan material berbahan TFT, serta menggunakan layar sentuh berukuran 4.3 inches, jadi untuk urusan browsing dan internetan dengan layar seukuran ini dijamin membuat mata nyaman dan lega.

Spesifikasi Ponsel Imo Discovery S88
Untuk lebih lengkap tentang Spesifikasi Ponsel Imo Discovery S88, mereka mengataka bahwa ponselnya menggunakan CPU ganda yang disebut dengan dual core dengan kekuatan 1 ghz. Sementara kamera, ponsel ini sudah bisa menghasilkan kamera yang jelas dan bagus dengan kemampuan kamera utamanya 8 MP dan kamera keduanya untuk keperluan video Call dengan kekuatan 0.3 Mp.

Disamping spesifikasi yang demikian canggih, ponsel ini juga mendukung penggunaan dual SIM sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan ponsel ganda untuk keperluan dua SIM. Dengan kapasitas Memory 4 GB membuat anda bisa lebih banyak menyimpan files didalamnya. Untuk lebih jelas lagi tentang spesikasi ponsel Imo Discovery S88 mari kita perhatikan spec-nya yang dibawah ini.

Spesifikasi Ponsel Imo Discovery S88

  • Jaringan: Dual GSM (900/1800 MHz) HSDPA (2100 MHz)
  • Dimensi: Tinggi 130mm Lebar 69mm Tebal 10.8mm
  • Layar: TFT Capasitive TouchScreen 4.3 inchi Resolusi 800x480px
  • Kamera: Kemera utama 8 MP LED Flash Autofocus, Kamera depan 0.3 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: MTK 6577 1 GHz Dual-Core
  • Memori: RAM 512 MB, Internal 4GB, Eksternal microSD hingga 32 GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth A2DP, USB
  • Baterai: 1800 mAh
Baca juga: Spesifikasi Lenovo A390

Harga ponsel Imo Discovery S88

Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah mengingat spec dan materialnya yang terbuat dari bahan yang bagus. Pastinya harga ponsel ini adalah Rp. 1.525.000 (Februari 2013), harga ini bisa berbeda sesuai dengan tempat dan keadaan tokonya.

Ads By Google