Latest News

HARGA DAN SPESIFIKASI SMARTFREN ANDROMAX-I

Ads By Google

Harga, spesifikasi smartfren andromax-i - Ponsel android kali ini datang dari perusahaan seluler ternama Smartfren, perusahaan ini mulai menggarap ponsel dengan menggandeng nama Hisense, mereka membuat ponsel android yang tak tanggung-tanggung murah jika ditinjau dari harga dan bahan baku yang digunakannya. Smartfren membuat ponsel SMARTFREN ANDROMAX-I yang berkemampuan dan berpengalaman dengan dua kartu atau duol SIM, yang mencengangkan lagi bahwa ponsel ini menyediakan kartu untuk GSM dan CDMA yang bisa aktif secara bersamaan tanpa harus holding one.

SPESIFIKASI SMARTFREN ANDROMAX-I
Disamping itu, ponsel Smartfren Andromax-i alias Hisense AD683G juga dikatakan unggul dalam segi mesin yang digunakan. Jika ditinjau dari HARGA DAN SPESIFIKASI SMARTFREN ANDROMAX-I sungguh sangat bagus dan murah. Kenapa tidak ponsel android ini dibekali dengan processor dual-core Snapdragon yang berkekuatan tinggi yaitu 1 Ghz. Dengan menggunakan Chipset grafis Adreno 203 ponsel ANDROMAX-i ini mampu menampilkan gambar yang sempurna dan tajam walaupun ketika memainkan video game berbasis 3D sekalipun.

Bukan hanya itu saja keunggulan ponsel Smartfren ini, melainkan perusahaan ini juga mengedepankan akses internet dijaringannya. Smartfren Andromax-i sudah menyediakan jaringan 3.5 G di kartu CDMA, dan jaringan 2 G di kartu GSM. Jadi, bagi anda gila internet anda cukup menggunakan kartu CDMA untuk mengakses internet. Untuk lebih lanjut mari kita lihat Spesifikasi smartfren andromax-iberikut ini.

SPESIFIKASI SMARTFREN ANDROMAX-I

  • Jaringan: Dual-SIM CDMA200-1x EVDO Rev A (3.5G) + GSM (2G)
  • Layar: IPS Capacitive Multi Touch 4 Inchi WVGA. Resolusi 480x800px.
  • Kamera: Kamera utama 5 MP Autofocus. Kamera depan 1.3 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: Dual-Core 1 GHz Snapdragon
  • Grafis: Adreno 203
  • Memori: RAM 512, Internal 4GB, Eksternal microSDHC hingga 32GB
  • Konektivitas: WiFi Hotspot, Bluetooth v3 A2DP, Micro-USB
  • Baterai: Li-Ion 1630 mAh

Harga murah smartfren andromax-i

Berbicara harga smartfren ini benar-benar membanting harga dipasaran, kalau anda bandingkan dengan ponsel yang selevel atau sederajat dengan sungguh harga smartfren andromax-i sangat murah, kenapa tidak harga yang ditawarkan hanya kisaran 1 jutaan. Tepatnya harga Hisense AD683G Smartfren Andromax-i adalah rp.1.200.000

Ads By Google